Rabu, 24 November 2010

Terpuruk Tuk Menjadi Kuat

 
Sebutir impian telah meremukan hati ini,
Tiada ampun bagi diriku tuk menghindar,
Sajak terkata “ hati remuk terkulai lemas”,
Panasnya membarakan hati ini,
Membakar semua impinaku

Tapi apa ini akhir ….. hidupku
Tidak…!!!
Ya tidak, hidup ini masih panjang
Dan terlalu bodoh jika telah berakhir
Didepan kini menanti seribu impian
Yang harus aku gapai satu persatu
Walau tak mudah tuk aku lalui

Tapi hanya inilah yang harus aku lakukan
Tuk menjadi yang terbaik didunia ini.
Karena ku tahu, tak selamanya hidup ini indah,
Aku juga perlu merasakan kesedian, ketakutan, tangis, pilu
Karena dengan itu maka aku bisa lebih kuat lagi menghadapi setiap masalah.

Seperti pepata:
“tak akan merasakan merasakan manis jika tak pernah merasakan manis”
Maka aku pasti bisa mengadapi semua ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.