Senin, 06 Desember 2010

Seindah Kenangan


Pagi indah kini menghiasi hariku, setelah semalam mencekam setiap perasaan yang aku rasakan. Tak tahu kenapa setiap malam tiba hati ini selalu merajut setiap luka yang pernah aku rasakan. Dan saat itu juga sakit hati tak tertahan menaungi hati yang telah sunyi ini. Pernah aku mencoba melupakan luka dan sakit ini tapi aku tak bisa. Sungguh sakit yang mendalam dalam setiap langkahku, menanti seribu harapan yang tak mungkin terjadi. Dan hanya dengan keajaibanlah itu bisa terjadi. Walau sakit kian merasa tapi aku masih berharap keajaiban demi keajaiban itu hadir mendatangi hidupku ini. Karena setiap langkah hidup ini tak akan bearti tanpa hadirnya dalam pelukku.

Tatkalah sang mentari dengan teriknya menhangatkan sang bumi, aku jadi teringat saat-saat dia hadir dalam pelukanku menghangatkan hatiku dan tubuhku. Tapi itu kini telah berlalu dan hanya bisa jadi kenangan yang terindah dalam setiap mimpi dan langkah hidupku. Seribu kenangan manis itu sangatlah terlalu indah untuk aku lupakan so aku ingin tetap mengingat dia sebagai gadis yang pernah hadir temani aku dan membuat hidup aku jauh lebih bearti. Dan kuatahui walau berat tapi aku pasti bisa melalui semua ini.

Suatu hal indah yang pernah aku rasakan hanya saat indah dengan dia, gadis pujaanku. Kapan dan dimana aku bisa menemui dia kembali. Untuk mendapakan cinta dan kasih dia lagi, hingga akhir hidupku ini. Jika tak mungkin terjadi…Tak apalah walau sebentar aku telah mengenal dia. Aku sudah cukup bahagia, apalagi jika mendengar berita bahagia dia. Karena kutahu hidup ini akan cepat berlalu, jika aku menikmati hidup ini dengan senang hati dan keriangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar tanpa NAMA (nick name) kemungkinan besar tidak akan direspon. Berkomentarlah dengan baik dan sopan demi kenyamanan bersama.